SJ Crazy Experience


Author: kyukey

Cast: Super Junior Member

Genre: Oneshoot, Comedy


ini maap banget gaje ff-nya. maklum bikinnya ngasal. kalo garing terima apa adanya aja~ :p

AUTHOR POV

“WOOKIE!!!!!!!!! KUCING GUE MANAAAA???!?!?” teriak Heechul.

“kucing lu gue buang tadi. nyebelin banget! masa handphone gue di bokerin? ngga bisa bedain ya yang mana handphone yang mana tempat boker? kaga elit banget sih kucing lu? katrok~ ngakunya beli kucing di Persia. kucing apaan tuh? lu gatau ape gue beli tuh handphone dengan hasil jerit payah dan tangisan darah dan air mata  tuh handphone gue beli. eeeh malah dibokerin. bauk tauk!!!!” teriak  Wookie dari dapur dan nyiumin hanphone lagi. “tuh kan masi bauk!!! kucing lu biasa makan apa sih? kok tau taiknya kaya begini?” teriak Wookie lagi dan ia pun lari-lari keliling dorm saking stressnya.

Kyu ngeliatin Wookie yang lari-lari ngga jelas. “woi lu kire nih dorm lapangan bola lu kelilingin?” teriak Kyu dan…… “KREEEEEKKKKKK” ternyata perut Kyu minta dikasi makan.

“unyuk!!! gue laper deh ini beneran!! cacing gue udah konser!!!” teriak Kyuhyun dari kamarnya. Eunhyuk pun datang menghampiri Kyuhyun sedang sibuk dengan PSP-nya.

“gue juga tauk! lapor ke Teuk hyung aja deh! biar kita dikasi makan nih! tega banget kaga kasi kita makan. kita kan juga juga manusia! inget tuh kata si Candil : anak babe juga manusia!” ujar Eunhyuk berkobar-kobar sambil nendang-nendang Kyu.

“alamaaaak! gue tau lo laper tapi jangan tendang gue bego! lu kira tampang gue bola?” teriak Kyu

“ampun dah elu magnae tapi nyeremin amat” ujar Eunhyuk sambil garuk-garuk ketiak.

Tiba-tiba Siwon keluar dari kamarnya. si Siwon ngeliatin Eunhyuk yang lagi asik garukin keteknya. “nyuk~ kayanya asik tuh garukin ketek. baidewei usut punya usut kan ketek lu wanginya kaya bau semur pete. kaga bau tuh tangan lu?” ujar Siwon sambil megang-megang alkitabnya dan ngucap-ngucap kaga jelas.

lalu Sungmin dateng ngebawa ramen. dengan ligat Kyu ngerampok ramen punya Sungmin. Sungmin cuma bengong ramennya diambil. “awas lu Kyu! malam ini kaga dapat jatah lo mampus! kita putussss…tusss…tusss” ujar Sungmin dan mengepalkan tangannya yang bontot itu.

Kyu ngga peduli kata-kata Sungmin. ketauan banget tuh boongnya si Sungmin. mana mau si Sungmin ninggalin Kyu. “jelas-jelas dia kan udah gue kasi pelet biar ngga bisa ninggalin gue ye.” ujar Kyu ngelahap ramen punya Sungmin.

Sungmin pun nangis dan ngambil boneka kelincinya yang warna pink norak. seketika mata Donghae kebakar “ALLAHUAKBAR SUNGMIN!!! BUANG TUH BONEKA LU!! MATA GUE KEBAKAR!! AIR AIR AIR MANA AIRRRR????!!?” teriak Donghae ikutan lari-lari kaya Wookie.

Eunhyuk di dorong Donghae garagara matanya kebakar *padahal kaga ada*. Unyuk pun jatoh ke lantai. eh mendadak si Wookie yang juga lari-lari kaga jelas nginjek si Unyuk.

“AMPUN DEH INI ORANG GILE PADA MAU BUNUH GUE YA?” ujar Eunhyuk dan berusaha berdiri tapi malah ketimpuk sama Donghae yang lari-lari. Alhasil Eunhyuk gajadi bangun garagara ketimpuk terus-terusan.

lalu pintu dorm pun terbuka. TEREEEEENG~~~~~!!!!

Teuki pun datang~~~~~

“ALLAHUAKBAR INI APAAN???? KOLOR SIAPA NIH NGEGANTUNG DI ATAS TV?” teriak Teuki sambil nunjuk-nunjuk kolor warna pink.

“eh punyaku itu!! jangan pegang-pegang!” ujar Sungmin trus ngambil kolornya yang dijemurin diatas TV. “awas ye kalo sampe megang kolor aye! gue cium ntar” ujar Sungmin ngancam.

seketika Teuk merinding ngedenger ancaman Sungmin. Gile aja dicipokin. Minta ditendang tu orang.

DUUUUUUTTT~~~

“woi bom darimane tuh?” teriak Hangeng

“dari WC tuuuh!! Shindong barusan ngeluarin bom-nya!!”  jawab si Kibum nutup-nutup idungnya.

“masya allah Shindong lu boker kentutnya bau banget siiiih?” teriak Yesung sambil nyari-nyari idung si Ddangkoma buat di tutupin

“gue diare nih garagara kemarin dikasi ramen kadaluarsa sama si Wookie!” teriak Shindong dari kamar mandi.

LAGI-LAGI WOOKIE!

“Wookie pun langsung berenti lari-lari. “loh kok gue?” ujar Wookie sambil nunjuk dirinya sendiri. Semua member ngeliatin Wookie. Wookie ketakutan.

“lu apain si Shindong?” kata KangIn sambil mojokin si Wookie.

“ampun bang. gue masih pengen punya anak. jangan bunuh gue bang. ampun bang. gue kaga apa-apain si Shindong beneraaaaan” ujar Wookie dengan tampang innocent-nya.

Teuk pun ikuran mojokin si Wookie. “ah boong lu. lu kan udah sering bikin member lain diare. ayo tanggung jawab! kawinin Shindong(?)” ujar Teuk serius.

Shindong pun keluar dari kamar mandi. seketika ruangan dorm jadi bau kamar mandi. semua member pingsan.

Sungmin pingsan dengan kolor pink di wajahnya. Kyu pingsan dengan ramen yang berserakan di mulutnya. Eunhyuk pingsan garagara ngeciumin keteknya, posisi pingsan Eunhyuk nungging. Teuk pingsan dengan mulut nganga. KangIn pingsan dengan ileran tumpah di mulutnya *kok kaya tidur?*. Donghae pingsan dengan kepala diatas pantat Eunhyuk. Pokonya semua pingsan *kecuali Shindong

*author bingung mau bikin apa lagi

Shindong pun kebingungan. dengan segera ia masuk ke kamarnya dan membawa semur pete. bau semur pete itu pun mengalahkan bau WC! seketika semua member kebangun.

“hmm, bau appan nih? enak kayanya.. MINTA!!!!!!!!! GUE LAPER~!!!” teriak Kyu yang kebangun duluan. sampai akhirnya Semur Pete punya Shindong ludes dimakan para member.

“alhamdulillah kenyaaaaaang” kata Siwon. Member lain pun ikutan bilang Alhamdulillah barengan.

FIN

ini beneran kaga nyambung banget. maap ye kalo gaje ama garing~ maklumlah author lagi gaje.

suka gasuka komentar!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kalo baca tapi ngga dikomentarin, author sumpahin yang silent reader kaga kawin sama biasnya!!! :p

~ oleh narachikim pada Maret 23, 2011.

11 Tanggapan to “SJ Crazy Experience”

  1. sumpah gua likutan tutup idung waktu shindong keluar WC
    FF Gacol, nice….suka …..

  2. Anjiiiirr~ ngakak gw baca ff lu thor XD lu dapet inspirasi darimane?

  3. Anjiiiirr~ ngakak gw baca ff nya thor XD dapet inspirasi darimane thor?

  4. ngakaknya sampe guling-guling ngga? :p
    darimana aja boleeeeeh

  5. Kagak tapi nungging-nungging :p

  6. Biasa aja dong thor-_-

  7. Ga tuh :p

  8. hoakakakaka…sumpah ngakak baca ni ff!!
    😀
    nice thor..bener2 menghibur.

Tinggalkan komentar