Destiny (Prolog)


Hai semua~~

Author balik lagi dengan fanfiction baru~ Kali ini author bakal ngenalin tokoh-tokoh dari ff Destiny. Check this out!

Author: narachikim

Genre: Chapter, Romance, Friendship.

Tokoh:

Kim Hyori

• Beauty

• Kindhearted

• Suka menyimpan perasaan

• Seorang mahasiswa seni di Chung-Ang University

• Memiliki bakat melukis

• Sepupu Myungsoo

Lee Sungyeol

• Childish

• Tidak peka terhadap perasaan orang lain

• Cheerfull

• Friendly

• Sahabat Myungsoo

• Mahasiswa musik di Seoul National University

• Memiliki bakat menari yang aneh namun bisa membuat orang yang melihatnya tertawa

Kim Myungsoo / L

• Ice Prince

• Cold outside, warm inside

• Memiliki bakat bermain gitar akustik

• Sahabat Sungyeol, sepupu Hyori

• Mahasiswa musik di  Sungkyunkwan University

Jung Myungji

• Shy girl

• Soft heart

• Mahasiswa musik di Universitas yang sama dengan Hyori

• Inner-beauty

• Memiliki bakat bernyanyi

~~~~~~~~~~~

Aku duduk di tepi sungai Han sambil menerawang. Entah sudah berapa lama aku disini aku juga tidak tahu. Yang jelas kini pikiranku tengah  kacau. Pikiranku kembali menerawang, di sisi lain aku ingin menolong Myungji tetapi aku juga tidak rela dan aku juga tidak bisa bisa menyampaikan perasaanku. Aku benar-benar bingung harus bagaimana.

Tuhan, apa kau punya jalan keluar untukku?

Jika di takdirku, aku harus bagaimana? Apakah aku harus diam saja atau aku harus berbuat sesuatu?

~ oleh narachikim pada Januari 16, 2012.

Satu Tanggapan to “Destiny (Prolog)”

  1. Kayanya bagus 🙂 ditunggu ya~

Tinggalkan Balasan

 
